Selasa, 14 Mei 2013

RE 4 Mod

Selamat pagi menjelang siang semua. Gue mau kasih tau kepada kalian, kalau MOD RE4 sudah ada sedikit yang gue upload. Gak percaya? cek sendiri deh di SINI atau langsung aja diklik di laman diatas "RE 4 Mod". tepat disamping "TV Online". Nanti akan gue update lagi mod nya, jadi sabar aja.

Mod Gta Sa semuanya ada di laptop gue (Ini gue pake laptop ibu gue -__-) jadi gak bisa gue upload untuk sementara waktu.

Mod CS juga semuanya ada di laptop gue, sorry lah laptop gue sering bermasalah, jadi susah kalau mau dipakai.

Mod Skyrim ada dilaptop kakak gue, soalnya disitu ada game skyrim, jadi bisa otak-atik tuh game. Kalau mod skyrim ini secepatnya akan gue upload besok lah. Selambatnya akan gue upload tahun depan.

Ok lah, sekedar itu saja. Gue cuman mau ngasih tau tentang terbitnya mod-mod RE 4 disitus ini.
Sekian dan Terima Kasih.

MLB Creator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar