Selasa, 16 April 2013

PERHATIAN!!!

Halo sobat MLB, sorry ya gue sepertinya gak bisa update cerita baru lagi. Soalnya laptop gue lagi rada-rada rusak, ini saja gue pake laptop kakak gue. Oh iya, gue lagi dalam pengerjaan sebuah cerita, yang berjudul Exorcist, pada penasarankan? Sudah ada 7 chapter yang bisa gue upload, tapi sayang semua ceritanya ada dilaptop gue. Kalau laptop gue sudah kagak rusak, pasti gue upload deh ceritanya. Oh iya, Serpihan Hati kayaknya harus di remake deh. Jadi, nanti artikel tentang Serpihan Hati akan gue hapus, dan gue buat yang baru, yang berjudul Last Memory. Last Memory ini berkisah tentang cerita seorang lelaki yang menemukan beberapa kenangan digudang rumah orang tuanya. Disana dia menemukan kenangannya dari TK sampai dia dewasa. Bisa dibilang FlashBack. Kalau Exorcist bisa kalian baca saja langsung nanti. Mohon maaf karena gue sudah jarang nge update ini blog. Sekitar 2 minggu lagi, gue kayaknya sudah bisa ngeupdate blog ini lagi.

Sekian dan Terima Kasih.

By The Maker Of My Life Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar