Senin, 11 Maret 2013

Our Harlem Shake Ep 3

Yo wassap yo.. We meet again. uhmm,,, not really meet I guess.
Yo yo yo.. lo semua sudah pada liat harlem shake Ep 2 yang kami buat. Ep 1 jaket merah, Ep 2 jaket kuning, Ep 3 ?? Lihat saja sendiri,, tapi spotlight nya kali ini bukan gue. spotlightnya adalah temen gue, dia didepan, bergaya seperti rambo yang sedang menembaki musuh2nya, pengen lihat?? Langsung saja bro

Letaknya dikantin sekolah kami. Yang masih baru. MASIH BARU BRO!!! yap, tidak lama pasti rusak kalau kerjaan kami begini terus. Lo semua tau gue yang mana?? Pastinya, gak perlu ditanya. Benerkan?? Yo sooppp...

Baiklah 3 harlem shake sudah gue upload. Gue punya 1 lagi, tapi hanya sekedar senang-senang belaka. karena harlem yang 1 ini salah, tapi keren. mau keren kenapa?? Cek saja nanti di artikel selanjutnya..

See ya Bro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar